Halo semua!

Halo semua! Udah lama gk buka nih blog…… ok intinya adalah, aku bikin blog baru, yang mana aku buat karena kepingin aja, bosan dengan yang lama. Dan bahasa yang aku pake juga udah berubah, mohon dimaklumi, nama nya juga remaja lincah. Kunjungi ya ke sini xD

Comments (1)

Hah…. Lebaran?

Hah, lebaran tinggal 2 hari lagi? Cepet ama ya’. Perasaan puasa baru bentar tiba-tiba udah lebaran. Artinya, makanan berlimpah didepan mata. THR juga depan mata gak ya? Ya pokoknya selamat lebaran untuk semua.

ps: Jangan lupa THR nya buat aku, hihihi

Comments (7)

Obsesi

Kita bisa saja terobsesi akan banyak hal. Contohnya, terobsesi dengan Elvis. Lantas, kita menirukan gayanya dan narsis-narsisan sendiri. Kayak bapak misalnya, ia sangat terobsesi dengan burung. Sampe-sampe, bapak bisa tau burung jenis apa tanpa melihat buku panduan atau apalah itu namanya. Aku sendiri sekarang lagi terobsesi buat ngumpulin lagi. Total lagu aku ama mas Ndut di komputer sih baru 468 lagu (Eh, 468 lagu banyak apa nggak sih?). Rencananya sih pengen nambah lagi. Bukan cuma itu sih, aku juga terobsesi ngumpulin komik Naruto & Death Note ampe tamat.

Terkadang, orang bisa melakukan apa saja agar obsesinya tercapai. Contoh yang sangat umum adalah, orang yang ingin sekali menjadi penyanyi, malah ikut idol-idolan. Padahal, suaranya gak tentu bagus. Terus ada orang yang terobsesi main film. Eh, nggak kesampean, malah bikin video yang bikin malu diri sendiri dan dimasukin ke youtube biar terkenal (Kayaknya mengingatkan ke seseorang deh……)

Comments (7)

Dahulu kala

Dahulu kala di Amerika, ada sebuah obat sakit perut yang baru-baru muncul. Mereka membuat iklan dengan model komik strip. Kotak satu: Ada orang yang sakit perut, Kotak dua: Orang itu minum produk obat sakit perut yang dipromosikan, Kotak tiga: Orang itupun sembuh. Mereka ingin mempromosikan di Arab dengan iklan yang sama. Orang Arab malah protes untuk menghentikan produk ini. Karena, orang Arab membaca dari kanan ke-kiri. Jadi, Kotak satu: Ada orang yang tidak sakit perut, Kotak dua:Orang itu meminum obat sakit perut, Kotak tiga: Orang itu malah jadi sakit perut.

Waduh, bahaya itu. Makannya, kalo mau bikin iklan mikir dulu dia bakal promosiin dinegara mana.

Comments (8)

Pideo ini

Coba liat video ini deh, asik loh. Lumayan menghibur.  Apa lagi ini dari Indonesia. Hahahaha, selain lagunya yang asik, ekspresi orang-orang nya juga.

Comments (3)

Sebuah kisah

Pada suatu hari, ada seorang guru perempuan yang baru sehari mengajar sebagai guru Biologi. Ia pun menggambar sebuah apel di papan tulis.  Lantas, ia bertanya “Gambar apakah ini anak-anak?” Para murid menjawab “Pantat buuuuu!” Ibu guru itupun langsung menangis dan keluar dari kelas. Ia langsung mengadukan hal tersebut kepada pak kepala sekolah. Pak kepala sekolah langsung memarahi para murid.  “Kalian ini,  baru  sehari guru  ini  mengajar  kalian  sudah  seenaknya  saja!!!” Saat pak kepala sekolah menengok kepapan tulis, ia semakin marah. “Ini siapa yang menggambar pantat di papan tulis?”

Gimana ya ekspresi gurunya????

Comments (6)

Sesuatu yang aneh

Tentu saja kita tahu bahwa makanan seekor anjing laut adalah ikan-ikanan laut. Karena, itulah tempat dimana mereka tinggal. Tapi berbeda dengan anjing laut yang satu ini. Ada seekor/seorang anjing laut yang alergi akan makanan laut?! Apalagi bila sudah disuguhi cumi-cumi. Katanya sih, bibirnya bakal jontor. Walaupun tahu begitu, tetap saja pawangnya menyuguhi makanan laut. Malangnya …… memang pawang yang kejam.

Comments (8)

Older Posts »