Tante asik

Ada dua orang temannya Bapak, namanya Tante Dinda sama Tante Atta yang aku panggil tante asik karena memang asik. Kalo Tante Dinda kerjanya di koran bule, kalo Tante Atta juga di koran tapi gak tau namanya. Aku ketemu Tante Dinda sudah tiga kali, dua kali di Omah Sendok satu kali di Airport waktu ngejemput Bapak pulang dari Inggris, kalau Tante Dinda baru pulang dari Medan. Kalo Tante Atta ketemunya di Omah Sendok, sudah dua kali. Kalo pulang dari Omah Sendok pasti malem deh sampe yang punya sudah pulang duluan. Di Omah Sendok tempatnya asik, soalnya aku suka makanannya. Ada steak jawa sama bir pletok dan es cendol yang paling aku suka.

tante itu

Mereka asik karena bisa diajak main dan ngobrol. Kalo Tante Dinda orang heboh sukanya main gameboy Pokemon kalo Tante Atta tidak seheboh Tante Dinda gak main gameboy tapi suka ngobrolin kecerobohan Mas Ndut. Tante Dinda suka menang kalo main gameboy tapi karena aku yang ngajarin. Kadang Tante Dinda juga suka main teka teki, tapi banyak yang gak bisa ditebak. Misalnya ada kapal selam, muatnya untuk 200 orang. Di dalam kapal selam itu sudah terisi 199 orang. Lalu ada ibu hamil masuk. Setelah ibu itu masuk kapalnya tenggelam. Kenapa bisa tenggelam? Kata Tante Dinda, ya karena yang masuk ibu hamil. Padahal jawabannya, itukan kapal selam.

Kalo sama Tante Atta aku ngobrol soal Mas Ndut. Tante Attanya kaget dengar soal Mas Ndut ketinggalan banyak barang di sekolah. Misalnya flashdisk USB Ibu, terus sepatu bola, tas, tempat minum, tempat makan, sama mangkoknya Ibu. Biarpun kaget Tante Atta ketawa juga mendengarnya karena aneh campur lucu, kok bisa ketinggalan.

Tante Dinda cita-citanya aneh deh, masak maunya jadi anak kos. Katanya kalo jadi anak kos bisa makan indomi setiap hari. Cita-cita yang aneh. Tante Atta belum ngasih tahu cita-citanya apa. Aku cita-citanya jadi kayak Bapak bisa jalan-jalan terus.

11 Comments »

  1. nananias said

    lho mas ghilman, bukannya bapaknya mas ghilman itu blogger? πŸ˜€

  2. nananias said

    halah mas maap belum kelar tadi, maksudnya ituuu jalan-jalan blogwalking ya? hihi. tulisannya keren! keep on writing!

  3. venus said

    iya ya, ghil…tantenya aneh. cita2 kok jadi anak kost πŸ˜› tante atta lebih aneh aneh lagi, masa udah gede belom tau cita-citanya apa. aneh kan ya? hehehe…

    asik blognya, ghil. way to go, young man *big hug*

  4. ghil, kamu jangan kebanyakan main sama tante-tante itu, nanti kamu ketularan aneh … πŸ˜€

  5. atta said

    aduh, Ghilman, kamu bikin hari tante jadi lebih bersinar
    ya, setelah membaca postingan ini
    kapan kita ketemu lagi?
    mwah mwah

  6. Lhoh?!! Blog Ndobosnya kok sudah beranak pinak? Saya tunggu gameboy-nya di Jogja.

  7. yati said

    pengen kek bapak juga? yang jalan2 terus? waaaa….aku ikut ya dek… 😦

    eh, ghil….tar ke jogja jangan bawa gameboy-nya…tar dirusakin ma om dokter…dia juga ceroboh…huahahaha!

  8. wah, asyik nih bisa liat tulisan anak pak ndobos. salam kenal ya ghilman. moga-moga suatu saat kita bisa ketemuan. biar jumlah para tante-nya nambah. πŸ˜€

    yuk yuk nulis lagi yuk!

  9. yati said

    waduh…blogku serem ya dek? 😦
    ya udah, maennya ke blog yang ini aja: http://senandung.wordpress.com

    ma kasih juga lho dek, udah berkunjung ke blogku πŸ™‚ tar maen lagi yaaaa…

  10. aduuuhhh…. kowe mirip bapakmu tenan leee..
    hihihihi
    lucu2 blognya…
    tante kopi di add yaaaa….

  11. dinda said

    aduuuuuhhh… deeekkk…
    mahapkan tante asik mu yang satu ini baru sempat kunjungan yaaa. habisnya, shoutboxku suka gak bisa dibuka kalo dibuka di rumah. dan kemaren sedang liburan jadi gak buka2 blog.

    btw, ntar tante usahain ketemuan lagi sebelum bapak pergi yaaaa…

    ps: blog kamu baguuuuuussss…. toss dulu dong ah!

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a comment