Archive for June, 2007

Lulus juga

Sekarang yang telah lulus, bukan hanya aku, mas Ndut juga sudah lulus. Tapi, cara mengumumkannya beda denganku. Mas Ndut diumumkan dengan cara: diberi amplop satu persatu. Di dalam amplop terdapat pernyataan lulus atau tidak. Kalau aku, dikirimkan e-mail yang terdapat pernyataan lulus atau tidak. Caranya mas Ndut lebih merepotkan ya. Karena, setiap murid haru mengantri di depan guru kelasnya. Lalu, satu persatu dibagikan amplop. Bukan hanya caraku yang lebih hemat waktu, cara menyampaikannya pun tidak merepotkan.

Saat aku dinyatakan lulus, aku diberi kaset gameboy. Sedangkan mas Ndut, diberi selamat, ciuman dan pelukan penuh kasih sayang dari ibu dan bapak. Juga difoto-foto sepuas hati. Enaknya…….

Advertisements

Comments (5)

Selamat Ultah

Tanggal 21 ini, ibu ulang tahu lho! Tapi, aku ndak bakal memberi tahu umurnya 🙂 Bagusnya dikasih kado apa ya? Diberi kecupan yang banyak aja apa ya? He he he, emangnya ibu mau. Kalau sama aku sih, pasti mau. Tapi ama mas Ndut, mau gak ya? Ibu yang penuh misteri ya.

Kemarin sore, ada tamu yang tidak dikira. Yaitu Eyangti yang datang secara diam-diam datang untuk mengejutkan ibu saat ibu baru pulang. Ide bagus tuh ya. Waktu TK, aku pernah ngumpet dibawah kolong tempat tidur. Saat ibu masuk kamar, langsung aku kagetin. Waktu ibu sudah masuk, aku mencari waktu yang pas untuk menganggetkannya. “Waktunya sudah pas nih.” Waktu aku keluar, ternyata ibu baru mau ganti baju. Waktu yang tidak pas ya? Mestinya keluar lebih cepet. Kalau telat, masa keluar waktu ibu ganti baju! Menyusahkan.

Sekarang, ayo kita doakan ibu supaya sehat selalu, panjang umur, diberi rezeki yang banyak dan yang lainnya. Amin.

Comments (9)

Artinya

Aku lupa menulis arti dari Guitar Hero. Kalau di Bahasa Indonesiakan, Guitar Hero artinya Kesatria Bergitar. Rhoma Irama dong??!!!

Comments (4)

Les gitar

Mulai hari jum’at, aku akan memulai les gitar lho. Di sekolah musik bernama Purwacaraka. Kelasku dimulai dari jam 6 sampai 7.30. Walaupun sebentar, tapi terasa lama. Gurunya bukan seperti guru-guru lain yang memakai kemeja, dasi, dan bersepatu hitam. Melainkan kaos bebas, celana jeans, dan bersepatu nike! He, he, he, guru yang keren.

Kemarin, aku diantarkan bapak ke Purwacaraka. Dalam perjalanan bapak berkata, “Man, kenapa sih kamu mau belajar gitar?” “Biar tambah keren pak.” Lalu bapak menceritakan masa lalunya yang tidak menyenangkan karena tak bisa bermain alat musik. “Man, bapak dulu susah banget lho cari cewe.” “Emang napa pak?” “Iya, soalnya bapak gak bisa main gitar.” Ternyata bapak mengira aku ikut les gitar untuk nyari cewe, bukan untuk dijadikan sebagai keahlian!

Setelah selesai kelas gitar, tiba-tiba bapak berkata. “Man, sekarang bapak masuk kelas drum lho.” Akupun membalas. “Biar dapet cewe baru ya pak?” Dan tidak tau kenapa, ibu langsung cemberut. Mungkin karena ibu iri ya?

note: Akhirnya, aku lulus ke SMP!!!!!

Comments (16)