Archive for July, 2007

Pengumuman penting!

Ada blog baru bernama http://blogkedua.blogdrive.com lho. Blog ini adalah blog mas Ndut yang kedua. Jadi bukan cerita game lagi. Kasihan kalau ndak ada yang ngunjungin. Jadi aku umumin aja deh 🙂

Advertisements

Comments (6)

Penutup itu tuh ………

Hari minggu kemarin, aku sekeluarga pergi ke Museum Nasional bersama teman-teman ibu dari sahabat museum. Disana sedang ada pameran Majapahit, karena itu kami mengunjunginya. Disana banyak terdapat benda-benda bersejarah peninggalan Majapahit. Ada satu yang sangat menarik. Yaitu penutup alat kelamin perempuan yang terbuat dari emas dan berukiran indah.

perempu.jpg

Bagus sekali. Kalo buat laki-laki paling terbuat dari singkong. Eh, singkong apa labu ya?

Comments (8)

Menaaaaaaang!

Tadi sore, Indonesia memenangkan pertandingan pertamanya melawan Bahrain dengan nilai 2-1. Gol pertama dicetak oleh Budi S. Gol keduanya dicetak oleh Bambang Pamungkas. Gol yang dicetak bukan hoki-hokian, tapi penuh keterampilan dan skill. Sayangnya, Boas Salosa tidak dapat bermain karena cidera yang dialaminya. Yaitu, kakinya yang patah. Sayang banget, kalo aja Boas bisa main, menangnya bisa 3-1 kali ? Pertandingan tadi jauh lebih asik dibanding pertandingan-pertandingan sebelumnya. Tidak pernah ada keheningan saat pertandingan. Semua memberi semangat agar Indoneia menang. Asik juga ya kalo nonton dari stadiun langsung. Bisa ikut teriak-teriak. Biar kerasa lebih seru. Jadi iri ama tante Dinda. Nonton langsung dari stadiun. Bisa ikut teriak-teriak. Pengen juga nih. Nanti, Indonesia akan melawan Saudi Arabia. Lalu melawan Korea Selatan. Walaupun yang dilawan adalah tim-tim yang diperkirakan akan menjadi juara, tetap Indonesia lah yang akan menaaaaang!

Comments (9)

Salah rambu

Banyak sekali rambu bertulisan s dicoret. Yang berarti dilarang berhenti. Tapi, kenapa banyak supir angkot melanggar? Supir anglotnya yang ndak mengerti, apa rambunya yang salah? Oooooo, aku ngerti, karena angkot itu ngetem. Bukannya berhenti/stop. Jadi, kita harus mengganti rambunya menjadi n coret. Yaitu, dilarang ngetem. Ide yang brilian. Tapi kalau kita ganti, orang-orang bisa berhenti sembarangan. Enaknya gimana ya? Gimana kalau sn coret. Dilarang stop dan ngetem. Ide yang lebih bagus lagi. Kalau aku usulin ini kepemerintah, dapet apa ya?

Comments (3)