Archive for January, 2008

American Idol

Acara yang sangat dinanti-nantikan ini sangat digemari banyak orang. Apalagi kalau bukan American Idol. Tentu saja dinanti-nantikan, karena hanya diselanggarakan setahun sekali. Itu pun hanya beberapa bulan. Tapi, yang paling menarik dari audisi ini adalah, saat sedang audisi. Karena, banyak orang yang mencoba untuk lolos menuju Hollywood. Aku pukir, mereka hanya mau masuk tv saja deh. Tidak memperdulikan suara mereka bagus atau tidak, yang penting masuk tv.  Trus, kalau dikomentarin, malah ngambek. Udah jelas-jelas suaranya jelek tapi ngotot kalo suaranya bagus.  Tapi, bukan hany itu yang menarik.  Banyak juga orang yang bersuara unik yang dapat membuat tertawa.  Contoh yang paling terkenal adalah  William Hung.  Walaupun tak lols audisi, tapi ia menjadi terkenal karena keunikan suaranya.  Banyak yang ngontrak dia lho.

Tapi ngomong-ngomong, cuma sedikit lho America Idol yang masih laku ampe sekarang. Yaitu Kelly Klarkson. Pemenang American Idol yang pertama ini masih banyak yang suka sampe sekarang. Malah, banyak yang udah ndak kedengaran lagi kabarnya. Yah, palingan sampe mereka buat 1 album, trus ndak kedengeran lagi deh kabarnya. Hmm, misterius juga tuh ya. Patut kita selidiki. Btw untuk penyuka America Idol, acara ini udah mulai dari kemarin lho (kalo blom tau). Hehehehe, kalo aku ikut American Idol, langsung kalah kali ya?!

Advertisements

Comments (7)

Gak tentu

Aku telah mendapatkan hasil yang bagus dalam observasi kemarin dengan bapak. Bahwa, anak yang cemen pasti ada keturunan dari bapaknya. Tapi, anak yang keren belum tentu keturunan dari bapaknya yang keren. Ada lho anak yang keren tapi bapaknya cemen. Salah satu contohnya adalah yang  sangat kita kenal. Yaitu, akuu! Tapi, bapak tidak setuju dengan pendapatku. Karena, bapak bilang kalau bapak keren, tapi anaknya ecek. Huh, padahal iri saja tuh. Punya anak yang keren begini, malah tidak disyukuri? Hehehe, bapak yang aneh.

Comments (15)

Band ini

Band ini adalah band favoritku. Walaupun tergolong tua, tapi tetap keren kok. Anthony (vocalist), Flea (bassist) ,John (guitarist) dan Chad (drummer) adalah personil band ini. Aku mulai menyukai band ini saat mendengarkan lagunya yang berjudul “Californication” Lagu ini juga salah satu lagu hits mereka. Ya….. mulai saat itu, aku mulai menyukai band ini.

Band ini baru-baru saja mengeluarkan album barunya. Tepatnya, tahun 2007 ini. Album tersebut bernama “Stadium Arcadium” Sampai sekarang, baru band ini yang mengeluarkan lagu terbanyak dalam 1 album (Setahuku). Yaitu 28 lagu! Ndak bingun apa ya harus ngafalin lagu segitu banyak??? Mungkin, aku tidak harus menjelaskan panjang lebar soal personil atau bandnya ya? Karena, sudah aku link ke Wikipedia. Hihihihihihi!

Comments (14)