Archive for March, 2008

Apan sih artinya?

i: Man, kok mulutmu kalau lagi manyun kok kayak jambu bool sih

a: Eh, apaan tuh artinya

b: Nanti juga kamu bakalan tau sendiri man

a: Ya kasih tau aja, artinya apaan

b: Ya artinya jambu. Jambu bool

Aku pun akhirnya berusaha untuk mencari jawabannya. Karena, ibu selalu bilang kalau mulutku kalau lagi manyun kayak Jambu Bool atau bool ayam. Beberapa hari kemudian, aku mendapat tugas bahasa sunda. Saat mencari kata yang aku tidak ketahui dari kamus, aku tak sengaja melihat arti bool. Wah, rusuh banget artinya. Masa, mulutku disamain ama anus ayam sih…………..

Comments (12)

Ulang Tahun

HALO SEMUA

AKU ULANG TAHUN

MANA KADONYA

HA HA HA

Comments (20)