Es????

Ini adalah menu es yang unik yang dapat kita temui di Jogja (Tapi aku lupa nama restorannya. Kalau mau lihat………cari aja sendiri, atau tanya aja ama om Zam.). Selain tampilan esnya yang apik, begitu pula dengan namanya. Tapi, namanya agak maksa sih sebenernya. Es kok namanya es Dragon ball, es Kangen, es Bumi Hangus. Beeh, maksudnya apa lagi?? Hahahaha, biar pengunjungnya tertarik aja kali ya. Jadi pas liat namanya, langsung penasaran dan pengen nyoba kali ya. Tapi saying aku gak bisa makan es situ, soalnya lagi radang tenggorokan sih. Coba kalo lagi ndak sakit……. Enak kali ya?!

Advertisements

12 Comments »

  1. Perang apa yang dingin?

    Btw, km dah baca ini blom man?

  2. zam said

    itu di Istana Puding yak?

  3. Hedi said

    kalo mau tahu es2 model begitu, di Solo lebih banyak lagi, Ghil 😀

  4. stey said

    Istana Puding itu yang blakang Galeria?

  5. puada said

    ada yang enak klo mau minum es di kota jogja murah meriah namanya es Cendol “Si Geboy” yah namanya es pasti dingin buat musim panas aja karena klo dijual dimusim hujan yah engak laku
    he he he…….

  6. yati said

    yaaaaa….kesempatan emas dilewatkan! padahal, selain banyak pilihan es krim, banyak pilihan om dan tante yang bisa nraktir di jogja! ah, sakit kok datangnya ga tepat gitu sih, dek?

  7. ms.prida said

    nama restonya, Es Eny, nak…kok bisa lupa sih? kan kita dua kali ke sana di dua cabang yang berbeda, ya kan…?! btw, kok gak ada cerita baru lagi neh..sibuk formative test, ya..good luck deh! oyya, remember to submit your reading passport, finish 10 books already, right? and field trip booklet too…

  8. bangsari said

    berburu duren lagi mau ndak ghil?

  9. asien said

    nama tempatnya Rumah Es Eny dek..

  10. suprie said

    wah ada yang ngomong duren….

  11. ferry said

    kapan kapan mampir lagi brooo …. namanya maksa tp rasanya asoy and mak nyussss ces ces ces ces 😛

  12. ferry said

    promosi dikit yaa broo … ES ENY still the best … di tunggu masukan dan sarannya 🙂

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: