Sesuatu yang aneh

Tentu saja kita tahu bahwa makanan seekor anjing laut adalah ikan-ikanan laut. Karena, itulah tempat dimana mereka tinggal. Tapi berbeda dengan anjing laut yang satu ini. Ada seekor/seorang anjing laut yang alergi akan makanan laut?! Apalagi bila sudah disuguhi cumi-cumi. Katanya sih, bibirnya bakal jontor. Walaupun tahu begitu, tetap saja pawangnya menyuguhi makanan laut. Malangnya …… memang pawang yang kejam.

Advertisements

8 Comments »

  1. gw said

    huahahahaha….ghilman kayak Ndoro, ikut2 gosip dewasa.

    gimana sekolahnya, dek?

  2. matriphe said

    benar! pawang yg sangat kejam!!!

  3. karena bila si anjing laut dipaksa (baca: dibiasakan) makan cumi2, lama2 dia akan kebal dan nggak alergi lagi..

    trus ntar si anjing laut bisa ngajak pawang makan calamari enak deh..
    mau ikutan, dek?

  4. anakndobos said

    justru si anjing laut jangan diajarin. jadi, jatah kita nggak diambil…..

  5. ngga apa2 diambil juga, kan nanti anjing lautnya yang mbayarin calamari kita, dek!

  6. suprie said

    setuju sama anakndobos… jangan di kasih , ntar nagih susah kitanya..

  7. matriphe said

    anjing laut pundung..

    *ngeloyor ke TimeZone*

  8. gw said

    hayoooo….udah gede kok pundung-an :p

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: