Dahulu kala

Dahulu kala di Amerika, ada sebuah obat sakit perut yang baru-baru muncul. Mereka membuat iklan dengan model komik strip. Kotak satu: Ada orang yang sakit perut, Kotak dua: Orang itu minum produk obat sakit perut yang dipromosikan, Kotak tiga: Orang itupun sembuh. Mereka ingin mempromosikan di Arab dengan iklan yang sama. Orang Arab malah protes untuk menghentikan produk ini. Karena, orang Arab membaca dari kanan ke-kiri. Jadi, Kotak satu: Ada orang yang tidak sakit perut, Kotak dua:Orang itu meminum obat sakit perut, Kotak tiga: Orang itu malah jadi sakit perut.

Waduh, bahaya itu. Makannya, kalo mau bikin iklan mikir dulu dia bakal promosiin dinegara mana.

Advertisements

8 Comments »

  1. Hedi said

    udah denger soal orang sunda dan betawi yang lagi betulin pompa air di dalem sumur?

  2. Marvin said

    Ya ampun niatnya si bagus hasilnya malah jadi ga karuan, apa mereka ga survey pasar dulu ya?
    lucu juga ceritanya.
    Tq

  3. bangsari said

    sekarang gantian sam hedi yang cerita. gimana sam?

  4. plain love said

    keknya nasibnya bakal sama kalo dijual di jepang nih 😕

  5. Isma said

    Lucu juga ceritanya…..Hehehe
    Kenalin aku isma!

  6. nonadita said

    iklan Decolgen yah, dek?
    *mendadak inget*

  7. stey said

    hahahahahha..lucu ah dek..

  8. njepret said

    heheheheee ……. adaaa aja …..

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: