Archive for September, 2008

Hah…. Lebaran?

Hah, lebaran tinggal 2 hari lagi? Cepet ama ya’. Perasaan puasa baru bentar tiba-tiba udah lebaran. Artinya, makanan berlimpah didepan mata. THR juga depan mata gak ya? Ya pokoknya selamat lebaran untuk semua.

ps: Jangan lupa THR nya buat aku, hihihi

Comments (7)

Obsesi

Kita bisa saja terobsesi akan banyak hal. Contohnya, terobsesi dengan Elvis. Lantas, kita menirukan gayanya dan narsis-narsisan sendiri. Kayak bapak misalnya, ia sangat terobsesi dengan burung. Sampe-sampe, bapak bisa tau burung jenis apa tanpa melihat buku panduan atau apalah itu namanya. Aku sendiri sekarang lagi terobsesi buat ngumpulin lagi. Total lagu aku ama mas Ndut di komputer sih baru 468 lagu (Eh, 468 lagu banyak apa nggak sih?). Rencananya sih pengen nambah lagi. Bukan cuma itu sih, aku juga terobsesi ngumpulin komik Naruto & Death Note ampe tamat.

Terkadang, orang bisa melakukan apa saja agar obsesinya tercapai. Contoh yang sangat umum adalah, orang yang ingin sekali menjadi penyanyi, malah ikut idol-idolan. Padahal, suaranya gak tentu bagus. Terus ada orang yang terobsesi main film. Eh, nggak kesampean, malah bikin video yang bikin malu diri sendiri dan dimasukin ke youtube biar terkenal (Kayaknya mengingatkan ke seseorang deh……)

Comments (7)