Posts Tagged ?????

Es????

Ini adalah menu es yang unik yang dapat kita temui di Jogja (Tapi aku lupa nama restorannya. Kalau mau lihat………cari aja sendiri, atau tanya aja ama om Zam.). Selain tampilan esnya yang apik, begitu pula dengan namanya. Tapi, namanya agak maksa sih sebenernya. Es kok namanya es Dragon ball, es Kangen, es Bumi Hangus. Beeh, maksudnya apa lagi?? Hahahaha, biar pengunjungnya tertarik aja kali ya. Jadi pas liat namanya, langsung penasaran dan pengen nyoba kali ya. Tapi saying aku gak bisa makan es situ, soalnya lagi radang tenggorokan sih. Coba kalo lagi ndak sakit……. Enak kali ya?!

Advertisements

Comments (12)